Huawei Matepad Pro vs Samsung Gtab S7

Harri A
As subject..

Mumpung Sama-sama Android..
Bagus mana ya?

--
Sent from IPhone 11 Pro Max

Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Jim

Re: Huawei Matepad Pro vs Samsung Gtab S7

Jim
MatePad Pro udah gak ada GMS?

On Sunday, September 13, 2020 at 11:33:47 AM UTC+7 Gallabadia wrote:
As subject..

Mumpung Sama-sama Android..
Bagus mana ya?

[...]

GMS ini untuk instal play store ya?

Lalu bagaimana kalo mau instal Aplikasi?

oot nih, saya terakhir pake Android HTC One M8 DS...

Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/id-android/67694e5b-9fa7-438f-9527-9ca269184bcan%40googlegroups.com.

--
Sent from IPhone 11 Pro Max

Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Re: Huawei Matepad Pro vs Samsung Gtab S7

YS Ardhana
Google Mobile Services (GMS) is a collection of Google applications and APIs that help support functionality across devices. These apps work together seamlessly to ensure your device provides a great user experience right out of the box.
Dengan GMS semua aplikasi Android seharusnya Jalan normal, tanpa GMS ada beberapa fungsi Dan API nggak Jalan, contoh beberapa aplikasi yg butuh fungsi location basenya google map tanpa GMS nggak bisa running (gojek, waze, Muslim pro Dan masih sangat banyak lagi)

Dengan porting GMS di Huawei 'diharapkan' fungsi dan aplikasi ini jalan normal, kenyataannya ada aja yg nggak normal 😅

Jadi balik ke user aja gimana enaknya..

Regards
YS

On Mon, 14 Sep 2020, 00:34 harri, <[hidden email]> wrote:
[...]

Terima kasih pencerahannya om..

Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/id-android/CAKEc8%2B_WzaqQx3RXxGSBdaPjaUJXQtnBr4Q3sNJTNPuYYac4Rw%40mail.gmail.com.

Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/id-android/CAM0%2BZrnuZHY9J4LkH4CMVuYZr_%2BQy9Sgc2_c0nk_cHd%3DxPeGOA%40mail.gmail.com.

Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/id-android/CAO1fttj_QvEYpuOCOkhtiJXOks1qUjK_Z%3D-%2BbBOub6S7fZvfaw%40mail.gmail.com.

--
Sent from IPhone 11 Pro Max

Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Re: Huawei Matepad Pro vs Samsung Gtab S7

Herry SW
Tidak ada, Pak. SOL.

Salam,

Herry SW