Kartu GSM dengan masa aktif 1 tahun

123

Kartu GSM dengan masa aktif 1 tahun

Bambang-2
Rekan-rekan

Saya ada kebutuhan koneksi gsm hanya untuk terima sms (otp).
Provider apa yang tersedia?
Lebih disukai provider Telkomsel, im3, XL, Tri.
(dengan asumsi sinyal tersedia cukup baik)
Koneksi data menggunakan jalur wifi.

Boleh pasca-bayar atau pun prabayar.

Setahu saya..... (cmiiw)
Telkomsel pasca minimal 50 rb (mahal)
IM3 pasca minimal 30 rb.

Mohon masukan nya.
Terima kasih.

Bambang.

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL

----------------------
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Re: Kartu GSM dengan masa aktif 1 tahun

Bambang-2
Om Leo

Tahu kira-kira harga nya ?

Bambang

On Tue, Nov 12, 2019 at 7:43 PM leo 5354 <[hidden email]> wrote:
[...]

Around 100K kalau ga salah ingat
Coba aja utak atik menu *123# nya

On Tue, 12 Nov 2019, 20:01 Bambang, <[hidden email]> wrote:
[...]

Sayangnya saya tidak punya xl.
Terima kasih....

Bambang

On Tue, Nov 12, 2019 at 8:20 PM leo 5354 <[hidden email]> wrote:
[...]

M.A. Sanjaya-2
110rb untuk 360 hari, pak Bambang

--
regards,
Sanjaya

masa aktif xl.png (276K) Download Attachment

Re: Kartu GSM dengan masa aktif 1 tahun

Bambang-2
Om Sanjaya

Terima kasih.

Bambang

On Tue, Nov 12, 2019 at 8:47 PM M.A. Sanjaya <[hidden email]> wrote:
> [...]

Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan

Bambang

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL

Akbar Mia
Numpang trit ya...

Kl telkomsel pra bayar apakah ada fitur beli masa aktif juga om?

regards

ruhbanullail

» sent from Amazing Red hTc U11 «

On Tue, Nov 12, 2019, 19:43 leo 5354 <[hidden email]> wrote:
[...]

Rudi Thio
Ada Om Akbar,
Paling lama 90 hari sih, saya sempat beli sebelum hp saya kecopetan kemarin itu

Caranya:

1. Ketik *999# di ponsel, lalu tekan Ok

2. Pilih opsi nomer 5 "Paket Lain"

3. Pilih nomer 7 "Lainnya"

4. Selanjutnya Pilih 8 "Layanan Lain"

5. Pilih nomer 3 untuk "Paket Masa Aktif"

6. Tersedia 3 pilihan untuk perpanjangan masa aktif yang diberikan Telkomsel, tarifnya Rp 5 ribu untuk masa aktif 7 hari, Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari, dan tarif Rp 30 ribu untuk memperpanjang masa aktif 90 hari.

7. Lalu muncul keterangan Anda akan membeli paket perpanjangan masa aktif selama 30 hari (jika pilih nomer 2) dengan harga Rp 15 ribu?

8. Ketik 1 "Ya" jika Anda menyetujuinya.

9. Tunggu prosesnya sampai ada informasi SMS masuk dari 806 isinya "Selamat, Anda mendapatkan perpanjangan masa aktif 30 hari. Kemudian cek *888# untuk mengetahui masa aktif kamu yang baru ya"!

Regards,
Rudi Thio
––
"i am not paid for my labor but for my vision." —SALTYSTUDIO
WhatsAppTelegramFacebookinstagram

On Tue, Nov 12, 2019 at 9:18 PM Akbar Mia <[hidden email]> wrote:
[...]

milis harry
Kalo prabayar telkomsel metode nya isi pulsa 25rb x 12. Asumsinya pulsa 25rb masa aktifnya 1 bulan. Total pembelian 300rb.
Dengan minimal sisa pulsa 10rb, jual pulsa nya 290rb dengan harga pasar 250rb. Jadi masa aktif 1 th hanya 50rb

On Tue, 12 Nov 2019, 7:40 pm Bambang, <[hidden email]> wrote:
[...]

isi langsung 12x gitu akumulatif ya masa aktifnya, Om?
boleh dicoba juga kalau begini..

saya juga tipe yang butuh masa aktif panjang untuk terima OTP soalnya hehehe

Regards,
Rudi Thio
––

On Wed, Nov 13, 2019 at 10:03 AM milis harry <[hidden email]> wrote:
[...]

Yudhi Aksara
kalo ndak salah ada batas maksimal pembelian dalam satu hari yang bisa nambah masa aktif
dulu sih beli 12x reload 25rb itu dilakukan dalam 3hari (sehari max 4x reload agar nambah masa aktif 4x30hari)
jadi dalam 3 hari beli 12x25rb dapat masa aktif nambah 360hari
beli di seller grup sebelah, entah ikut di milis sini juga atau engga mbak Linda nya

                 Tulus Dalam Penerimaan
       Murah Hati Dalam Memberi Penghargaan
<==================================>
       ................-==Kang Yud==-...............

On Wed, 13 Nov 2019 at 10:27, Rudi Thio <[hidden email]> wrote:
[...]

Tino Frappucino
pake axis..isi pulsa 50rb idup setaun

Best regards,

Tino Frappucino - Photographer
[hidden email] / +62-812-2121-8809

IG : @TFPhotoId

On Wed, Nov 13, 2019 at 10:41 AM Yudhi Aksara <[hidden email]> wrote:
[...]

Waaahhhh....
Mantab ini ingponya...
Makasih banyak OK....

regards

ruhbanullail

» sent from Tempting Green Redmi Note 8 Pro «

On Wed, 13 Nov 2019, 10:03 milis harry, <[hidden email]> wrote:
[...]

Didit FA
kalau utk terima OTP, asumsi saya berarti cukup penting ya dan harus secure aman juga.
apa gak lebih aman dijadikan pasca aja.
kalau misalnya terjadi sesuatu dgn kartu (hilang, rusak, dll) kan lebih cepat dan mudah utk dapat penggantiannya dari operator.
gak perlu khawatir juga dengan masa aktif.

.

On Wed, Nov 13, 2019 at 10:27 AM Rudi Thio <[hidden email]> wrote:
[...]

Aria Dwityaputra
Pake Tri, beli masa aktif di Linda (6rb -> 4 bulan)
Pake By.U (Telkomsel Digital), selama dipake (attach ke network), masa aktif selamanya (gatau klo nanti T&Cnya berubah hihihi)