NFC Android yg bisa clone card (emoney, dll)

NFC Android yg bisa clone card (emoney, dll)

ErickFloorZ
apakah sdh ada devices yg bisa clone card? vivo X50Pro katanya ada chip nfc jenis baru yg bs multi.. apakah bisa?

Regard

Erik Wijaya

Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Re: NFC Android yg bisa clone card (emoney, dll)

Bambang-2
LG G5 dan V20...
Setahu saya dari awal sudah bisa clone NFC.
Mungkin tergantung dukungan app nya.
(sudah lupa)

Pernah pakai untuk copy TCash.
(3-4 tahun lalu)

Bambang

On Wed, Sep 9, 2020, 17:41 ErickFloorZ <[hidden email]> wrote:
[...]

Martin Sutanto
Betul teman ada pake vivo X50 pro bisa clone card, tetapi tidak semua card dapat di clone.
Terutama dipakai utk membuka pintu kantor/rumah.
Tidak semua kartu nfc dapat di clone tergantung jenis kartu nfc nya dimana enkripsi kartu mengijinkan utk dibaca dan di clone.

On Wed, 9 Sep 2020, 17:41 ErickFloorZ, <[hidden email]> wrote:
[...]

RYAN
Saya dulu pernah coba di hp samsung note 8, pake apk mifare ultralight, read kartu hotel A di bandung, terus saya copy ke kartu hotel B dari bali yang lupa dibalikin, dan kebetulan sama2 pake teknologi mifare, bisa dibuka pintu kamar hotel A tsb. Tapi dengan cara sama saya coba pake di hotel C di bogor, ngga bisa. Entah teknologi kartunya beda atau gimana.
Saya pernah baca2 nfc ini kayanya ada berbagai macem teknologi, termasuk yang dipake buat emoney gini harusnya ada sisi keamanannya ngga sembarangan bisa di copy. Kalo cuma read doang masih bisa. Tapi hasil readnya juga mau diapain? Belum tentu bisa di write ke kartu lain.

[...]

Andri Hidayat
Wah menarik jg ya.

Kira2 bisa ga ya kalau kartu hotel itu di safe ke hp. Jd ga perlu keluarin kartu kalau mau buka pintu kamar, tinggal tempelin ke hp

Atau data e-money nya di safe ke hp jd kala mau ada bayar tinggal tempelin hp aja.

On Thu, Sep 10, 2020, 09:21 RYAN <[hidden email]> wrote:
[...]

Arief WA
sepertinya belom bisa ya.

NFC di HP itu sebagai Reader / writer
sedangkan kartu NFC sebagai media tulis / baca.

CMIIW

On Thursday, September 10, 2020, Andri Hidayat <[hidden email]> wrote:
[...]

Sent from Gmail Mobile

Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Re: NFC Android yg bisa clone card (emoney, dll)

Martin Sutanto
Justru pakai vivo X50 pro bisa om.

Sebagai contoh kartu NFC utk buka pintu apartemen di copy ke Vivo, jadi utk buka pintu tsb cukup pakai hp vivo X50 pro.

Sayangnya saya belum ketemu aplikasi yg bisa cloning kartu nfc ke hp spt samsung,
Mungkin ada rekan2 lain yg pernah mencoba dan berhasil tolong di infokan nama aplikasi utk cloning nfc spt kartu akses ke HP?

Jim

Re: NFC Android yg bisa clone card (emoney, dll)

Jim
tergantung IT manager atau CIOnya
most likely sih males reset

kecuali prosedur resetnya gampang dilakukan
On Saturday, September 12, 2020 at 10:22:34 AM UTC+7 Yora Friano wrote:
[...]

Setahu saya utk kartu nfc di hotel biasanya akan non aktif sesuai tgl dan jam check-out siang hari khususnya jam 12:00

Apabila di clone ke hp vivo bisa buka pintu hotel atau tidak walau sdh check out, kebetulan blm pernah di coba.

Apabila ada yg tahu aplikasi clone nfc utk hp samsung boleh di infokan juga