OOT : WTA Cara memindahkan kontak dari android ke blackberry

OOT : WTA Cara memindahkan kontak dari android ke blackberry

agus tjahyono
Maaf sebelumnya kalau oot

Kebetulan pas bongkar2 lemari nemu bekas daily driver jadul blackberry 9850, dan kepingin saya pakai lagi untuk nostalgia dan sekedar buat call/sms aja. Cuma saya kesulitan untuk memindah kontak dari android yang saya pakai sekarang (LG G6) ke blackberry tsb.
Kalau ada yg tau caranya mohon bantuan untuk bisa kasih tutorial memindah kontak tsb.

Terima kasih.

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Re: OOT : WTA Cara memindahkan kontak dari android ke blackberry

Andrew Igor
di gmail export ke .vcf pak
abis gt masukin ke BB nya (bisa internal atau sd card)
terus masuk menu kontak dan pilih import.
kalau mau susah send bluetooth juga bisa

tapi tidak bisa sync karena BBOS sudah tidak support sync ke gmail setahu saya

salam
iGor