Saingi Netflix, Disney+ Hadir di Indonesia September

1234

Re: Saingi Netflix, Disney+ Hadir di Indonesia September

RYAN
Screen mirror saya test bisa kok, tapi pake kabel. Saya pake hp samsung, sambungin kabel dex, set ke screen mirror bukan ke dex, colok hdminya ke tv, nonton disney+ lancar.
Tapi berhubung udah ada android box lebih enak pake itu, hp bisa istirahat.

On Sun, Sep 6, 2020, 14:00 Andhika Asmara <[hidden email]> wrote:
Kalo pake cara screen mirroring gak bisa ya? Saya screen mirroring hp saya ke tv, tampilan muncul, tapi begitu filmnya terputar, di layar tv langsung blank..

On Sun, Sep 6, 2020, 2:50 PM RYAN <[hidden email]> wrote:
Pastiin yang diinstall itu disney+ hotstar bukan disney+ doang. Takutnya hotstar doang yg punyanya india atau disney+ amerika.
Kalo soal via wifi, konfirm bisa. Saya bukan nonton di smart tv android, tapi dari android box. Side load apk dari apkmirror, buka, nanti ada cara masukin kode dari tv ke browser. Abis itu udah tinggal nonton. Android box konek ke firstmedia bukan pake jalur telkomsel. Saya paketnya dari preorder telkomsel.

On Sun, Sep 6, 2020, 12:31 Eko Prasetyo <[hidden email]> wrote:
Oms,

Langgan lewat yang telkomsel bisa play di Smart TV pake wifi rumah?
Saya coba subscribe lewat websites kok currency nya bukan IDR?

Thanks,

Eko Prasetyo

On Sun, Sep 6, 2020, 10:53 AM Heru Sulistiadhi <[hidden email]> wrote:
Yes, sudah bisa pak. Tinggal tunggu untuk yg lg webos nya.

On Sat, Sep 5, 2020, 06:44 Taufan Siswadi <[hidden email]> wrote:
Smart tv saya, TCL udah ada
Tadi udah download, dan udah bisa nonton kok

On Sat, Sep 5, 2020, 5:45 AM Heru Sulistiadhi <[hidden email]> wrote:
Di Android TV,  LG webos, saya cari kok belum ada ya?

On Sat, Sep 5, 2020, 04:33 Nugie <[hidden email]> wrote:

On Sat, Sep 5, 2020, 00:53 Victor <[hidden email]> wrote:
Nama app nya apa ya om?

On Fri, Sep 4, 2020, 9:50 PM Iyan Anthonie <[hidden email]> wrote:
Baru cek Playstore, ternyata sudah bisa diunduh. Minggu lalu masih forbidden :)

Sent from Telkomsel 4.5G
Aug 5, 2020 09:23 wrote on Eko Prasetiyo <[hidden email]>:

Bagus nih

----
Saingi Netflix, Disney+ Hadir di Indonesia September
https://inet.detik.com/cyberlife/d-5120657/saingi-netflix-disney-hadir-di-indonesia-september
----
Shared via my feedly reader

Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

[...]

Om julianta, saya pake stb ind*home yang versi pulpstone, install apk yang di share di milis sebelah, lancar kok. Sama caranya masukin kode yang ada di tv lewat web.

On Sun, Sep 6, 2020, 16:38 Julianta <[hidden email]> wrote:
Ini saya install di STB eks indihome, sudah muncul preview, sudah login, tapi begitu play dia nge-blank.

Apa memang tidak support STB Indihome?

Trims,

On 6 September 2020 13:51:11 RYAN <[hidden email]> wrote:

[...]

Mulyadi.C
Eh maaf, yg netflix bisa pakai vpn, disney+ yg gagal pakai vpn. Salah baca saya 😅.

Sincerely

Mulyadi

On Sun, Sep 6, 2020, 6:55 AM Andhika Asmara <[hidden email]> wrote:
Errornya gimana om?
Saya pakai NordVPN, sambungkan ke USA. Bisa sambung Netflix nya tapi gak ada subtitle Indonesia.

Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Re: Saingi Netflix, Disney+ Hadir di Indonesia September

Julianta @ BduaB.com
Saya entah yang mana nih, indihome fiber (FiberHome) HG680-P

Install salah satu apk, sudah bisa login, tapi begitu putar film, dia hanya icon muter-muter saja.. ngak bisa play.. aneh nih.

Yg versi pulpstone type apa ya?

Trims,

On 6 September 2020 16:58:59 RYAN <[hidden email]> wrote:

[...]

Yang zte om, b860h. Tapi saya rasa bukan dari stbnya, tapi dari apknya. Coba yang ini:
 in.startv.hotstartvonly_3.5.2-832_minAPI19(arm64-v8a,armeabi-v7a,x86,x86_64)(nodpi)_androidsage.com

On Sun, Sep 6, 2020, 17:11 Julianta <[hidden email]> wrote:
[...]

Bagus Pursena
Pak coba periksa linknaktivasinya, pastikan setelah domain pakai "id" bukan "in", jadi lengkapnya :

Salam,

On Sat, Sep 5, 2020, 07:25 Iyan Anthonie <[hidden email]> wrote:
Kalo yang Hotstar ini versi India, nanti kalo login dan mau subscribe harus regis dengan nomor HP +91 😊

Sent from Telkomsel 4.5G
Sep 5, 2020 04:33 wrote on Nugie <[hidden email]>:

[...]

Siap, besok dicoba lagi deh.. tadi akhirnya upgrade PulpStone ke versi terkini (v2.3) selesai install muncul google playstore. bisa set mau sebagai androidTV atau ponsel.. pilih androidTV, download dan install disney + hotstar dari google playstore.

Anehnya, bisa play sebentar kemudian error playback (PL-1200). Cari-cari info belum ketemu artinya error itu apa.

Di bro Ryan, playback lancar ya?

On 6 September 2020 18:57:17 RYAN <[hidden email]> wrote:

[...]

Di saya lancar om jul. Ini lagi nonton rise of the skywalker, udah jalan setengah jam lebih tanpa kendala.
Saya pake pulpstone 3.2 launcher merah putih.

On Sun, Sep 6, 2020, 22:55 Julianta <[hidden email]> wrote:
[...]

Selamat pagi,

Sehubungan dengan Disney + Hotstar, apakah ada yang punya pengalaman dengan STB HG680-P? Memory 2GB dan STORAGE 4GB, saat digunakan untuk menonton, beberapa detik kemudian error playback (pl-1200). Salah dimana ya?

Ada rekan lain menggunakan STB type B860 dan playback lancar-lancar saja.  Apakah ada settingan khusus?

Terima kasih.

Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Re: Saingi Netflix, Disney+ Hadir di Indonesia September

Eko Prasetyo-3
Akhirnya kemarin berhasil subscription dengan menggunakan MyTelkomsel, langganan setahun bayar 139k IDR.
Lumayan masa aktif Simpati nambah setengah tahun dari isi pulsa:)
Film yang pertama di tonton setelah langganan? Laskar Pelangi:))

On Mon, Sep 7, 2020 at 6:31 AM Julianta <[hidden email]> wrote:
[...]

Om Hendra,

Saya langganan Disney+ bayarnya pakai pulsa telkomsel.
jadi otomatis musti isi pulsa dulu, dan dapet masa aktif 6 bulan dari isi pulsa:)

On Mon, Sep 7, 2020 at 11:12 AM Hendra <[hidden email]> wrote:
[...]

Nasrudin Yasin
Om Eko,

Untuk dapat perpanjangan masa aktif 6 bulan begitu kita harus isi pulsa berapa banyak ya? Mohon infonya.

Sy pake nomor Simpati.

Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Re: Saingi Netflix, Disney+ Hadir di Indonesia September

Husain Nurisman-2
ada yg pakai smart tv samsung kah, apakah sudah ada disney plus nya?
mohon infonya

Sent from my Ipad

On 8 Sep 2020, at 12.24 PM, ® Nasrudin Yasin ® <[hidden email]> wrote:

[...]

Om Nasrudin,

Isi pulsa 20 atau 25 ribu Simpati tambah masa aktif 30 hari, jadi kemarin topup beberapa kali.
Kebetulan ada cash back 50% topup pulsa di toped dan shoope.

On Tue, Sep 8, 2020 at 12:24 PM ® Nasrudin Yasin ® <[hidden email]> wrote:
[...]

Oh siap Om,

Terima kasih infonya.
Salam :)

Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Re: Saingi Netflix, Disney+ Hadir di Indonesia September

Victor-4
kalau gak salah, sehari cuma boleh 2x top up ya om? simpati
jadi kalau 6x harus dilakukan dalam 3 hari

On Wed, Sep 9, 2020 at 9:07 AM Eko Prasetyo <[hidden email]> wrote:
[...]

Iyan Anthonie
Di saya tv samsul bengkok belum bisa.

Sent from Telkomsel 4.5G