WTA Beberapa apps tiba2 error di samsung devices

WTA Beberapa apps tiba2 error di samsung devices

Ari Fahrizal Rahman
Rekan2, mau tanya

Koq tiba2 pagi ini di galaxy note 9 dan tab s2, ada beberapa aplikasi yg tiba2 tidak bisa dibuka, mau dibuka langsung force close.

Ada samsung max (untuk vpn supaya downloas galaxy store bisa lancar), flipboard, dan app wordpress sejauh ini yg error di dua device saya.

Apa mungkin ada rekan2 pengguna samsung yg juga mengalami error?

Terima kasih

Salam
Ari fahrizal

Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Re: WTA Beberapa apps tiba2 error di samsung devices

M Ansorulloh
Di redmi note 8 pro juga sama neh, hampir semua apps force closed
Entah kenapa
Saya pikir cuma di redmi note 8 pro saya saja

On Tue, Mar 23, 2021, 08:10 Ari Fahrizal Rahman <[hidden email]> wrote:
[...]

setelah search di web, nemu artikel android police
ternyata yang bikin error itu update system web view. setelah update di uninstall, apps bisa jalan lagi

oh iya, untuk yang device nya di bawah android pie, yang di uninstall update chrome nya ya..

salam
Ari Fahrizal

On Tue, Mar 23, 2021 at 8:41 AM M Ansorulloh <[hidden email]> wrote:
[...]

Mohamad Dakhwani Priyatno
lihatnya di mana ya?
Pantesan Gmail saya force close terus dari tadi

On Tue, Mar 23, 2021 at 8:51 AM Ari Fahrizal Rahman <[hidden email]> wrote:
[...]

Masuk settings, apps, cari aplikasi namanya "android system webview"

Klik app nya, klik menu 3 titik di kanan atas, klik "uninstall update"

Salam
Ari Fahrizal

On Tue, 23 Mar 2021, 10:29 Mohamad Dakhwani Priyatno, <[hidden email]> wrote:
[...]

Dian Sukma Hanggara
اَلْحَمْدُلِلّهِ
Sangat membantu sekali. Dari pagi tadi error terus, sekarang sudah lancar setelah ikut tutorialnya. Thx om.

dr. Dian Sukma Hanggara, SpPK, M.Biomed
www.patologiklinik.com

Jim

Re: WTA Beberapa apps tiba2 error di samsung devices

Ari Fahrizal Rahman
Mayoritas yg kena samsung, tapi non samsung jg kena.

Barusan confirmed huawei p20 pro gmailnya crash 😂

Salam
Ari Fahrizal

On Tue, 23 Mar 2021, 11:17 Jim, <[hidden email]> wrote:
[...]

Andri Fitriyadi-2
Pakai Xiaomi Pak? Kalau pakai Xiaomi bisa ikuti langkah berikut

Buka Setting - Apps - Manage Apps - Klik tiga titik sebelah kanan atas pilih Show All Apps

On Tue, 23 Mar 2021, 11:44 Mohamad Dakhwani Priyatno, <[hidden email]> wrote:
[...]

Mike Tenggala
Buka link saya post aja om nanti ada kata or kalimat android web view. Itu link ke playstore nya lsg un install aja.
Saya di samsung pake cara tutorial emang ga dpt.

On Tue, 23 Mar 2021, 12:38 Mohamad Dakhwani Priyatno, <[hidden email]> wrote:
[...]

Ketut Rutin Pastadita
Ini bro.....
https://www.androidpolice.com/2021/03/22/surprise-app-crashes-are-plaguing-tons-of-android-users-heres-how-to-fix-them/

Sent from my Galaxy

Re: WTA Beberapa apps tiba2 error di samsung devices

Benly Hermawan
Mi9 Global juga sama
Mulai terasa dari kemarin subuh jam 02an
Sampai tadi siang masih sama
Banyak apps yang tiba2 FC

Sampe kepikiran mau flash ulang 😂

Sekarang berangsur pulih, tanpa diapa apain

On Tue, 23 Mar 2021, 08:10 Ari Fahrizal Rahman, <[hidden email]> wrote:
[...]

Skrg udah bisa lsg update aja di google playstore. Android Webview .
Saya barusan update udah gak masalah

Regards,

Michael Tenggala