WTA IP TV

Bambang SN
Yth rekans milis Android-ID,

Mau tanya apakah menggunakan layanan IP TV yg free ada kelemahan di sisi stabilitas visualnya akibat iklan atau krn faktor gratisan nya?

Saya baru instal app nya di HP namun baca2 di milis ini kok banyak yg jual layanan IP TV ya?

Maaf pertanyaan nya cupu banget dan mohon dimaklumi krn baru tertarik IP TV karena punya data internet puluhan giga di HP yg tiap bulan tdk terpakai ;-)

Terimakasih.

Best regards,
Bambang

Powered by MobileIron™️

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin:
IG   https://www.instagram.com/agushamonangan

Re: WTA IP TV

Victor-4
Free biasa kualitas layanan gak pasti om, namanya juga gratis

Saya dah 2+ tahun langganan PTV (iptv juga), aman Jaya, saat ini 900an channel +1200an video on demand (vod), plus entah berapa film seri
Tapi ya memang saya pilih berbayar karena cari kualitas layanan sih

IPTV yg penting selain kuota, juga stabilitas jaringan internet kita sih

On Fri, Mar 26, 2021, 9:49 PM Bambang SN <[hidden email]> wrote:
[...]

Ok siap, terimakasih penjelasan nya.

Saya pakai app namanya MyIP TV hanya belum nemu cara masukin yg berbayarnya ;-)

Best regards,
Bambang

Powered by MobileIron™️

On 26 Mar 2021, at 22.15, Victor <[hidden email]> wrote:

[...]

Prayudi Aji Murtolo-2
Beli ama teman teman di sini aja om
Saya beli 2 IPTV di orang berbeda

Di sini juga beliau beliau nya

On Sat, Mar 27, 2021, 00:57 Bambang SN <[hidden email]> wrote:
[...]

Siap Doc, lagi nyoba trial dari seller cuma blm bisa make nya sementara kuota data nganggur saya adanya di si ipin :-(

Tampilan di HP kayak ini, lumayan lengkap sih cuma nggak ada stasiun TV nya terbatas apa krn free ya.

Best regards,
Bambang

Powered by MobileIron™️

On 27 Mar 2021, at 10.08, Setiadi <[hidden email]> wrote:

[...]

Menhariq Noor
Ga pernah bisa menikmati IPTV gratisan sama sekali, dah mending bayar aja.. cari patungan berdua 490rb / tahun. Baru beneran IPTV 😌

On Fri, 26 Mar 2021 at 21.50 Bambang SN <[hidden email]> wrote:
[...]

Sent from my iPhone6s

Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Re: WTA IP TV

Victor-4
Coba aja kontak seller langsung om, ada paket murah tapi langganan harus joinan sama teman, ber dua gitu ambil 1 paket

Kris
Wa +62 895-3442-92637

Ybs sudah saya ajak join grup ini, gak tahu dah masuk apa belum
Minta trial aja dulu om

image0.png (472K) Download Attachment
image0.png (472K) Download Attachment

Re: WTA IP TV

Victor-4
Bukan om, tv box kan hardware nya, habis itu butuh aplikasi player, dan terakhir butuh jasa layanan nya

PTV itu nama jasa layanannya, dah saya share barusan nama seller nya

On Sat, Mar 27, 2021, 9:31 AM Mohamad Dakhwani Priyatno <[hidden email]> wrote:
[...]

Ambil paket berdua kl saya om (Cari teman yg mau urunan), setahun 600rb berdua (2 device) itu yg kita sharing buat 2 user

Kemarin saya nonton Justice League disini om, dia yg pertama muncul dibanding yg lain

On Sat, Mar 27, 2021, 8:30 AM Mas Tunggal <[hidden email]> wrote:
[...]

Screenshot_20210327-125135_ETV.jpg (671K) Download Attachment

Re: WTA IP TV

Toni Stiawan-2
streaming nya lancar gak?
kadang suka freeze yg sy coba

On Sat, Mar 27, 2021, 9:27 AM Prayudi Aji Murtolo <[hidden email]> wrote:
[...]

Gini om, kalau mau langganan iptv harus paham teknisnya

Kalau penyedia layanan punya Server sendiri (beneran) harusnya lancar, kalau dia cuma restream dari sumber lain, nasibnya tergantung yg punya sumber

Lalu dari pengalaman saya, 90% masalah ada di sisi user, bukan server, kenapa? Karena pilihan isp ada di tangan user, kualitas jaringan (dan antar provider) masing-masing isp beda

Bandwidth 10mbps sudah ok asal koneksi keluar dari isp nya aman

Saya dah 2 tahun pakai

Paling aman, minta trial dulu

On Sat, Mar 27, 2021, 12:53 PM Toni Stiawan <[hidden email]> wrote:
[...]

Riko Ariananda
Om Bambang udh join koq om Eyiq
Lsg  device 1thn.. 😁

Udh saya saya di group Telegram Zalogi utk pelanggan kan? 🤭

--------
Sent from my Redmi Note 8 Pro

On Sat, Mar 27, 2021, 17:25 Menhariq Noor <[hidden email]> wrote:
[...]

Iya terimakasih, sudah ambil 1 tahun dan berdua sama XYL jadi joinan berdua biar gak diomelin :-)

Best regards,
Bambang