WTA : Merubah tampilan gallery samsung

Mike Tenggala
RR,
Mohon bantuannya donk. Saya pengen rubah layout gallery samsung saya. Pertamanya bagus grid view gitu. Model kayak album. Tapi skrg begitu saya buka per album ada semacam thumbnail view di kiri nya. Yang saya tandain itu.
Ngilanginnya gimana yah?

Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Screenshot_20210401-060855_Gallery.jpg (1M) Download Attachment