WTA: Status Hasil Pendaftaran Minat Mate 30 Pro

12

WTA: Status Hasil Pendaftaran Minat Mate 30 Pro

Herry SW
Rekan milis,

Pada 2 November lalu saya mengisi formulir yang menyatakan berminat ikut pre-order Huawei Mate 30 Pro. Pre-order dimulai pagi ini dan saya belum menerima email lanjutan.

Pertanyaan saya, bagaimana cara mengetahui saya terpilih atau tidak terpilih menjadi peserta pre-order? Apakah teman-teman sudah menerima email lanjutan dari Huawei?

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL

----------------------
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Re: WTA: Status Hasil Pendaftaran Minat Mate 30 Pro

Prayudi Aji Murtolo-2
Saya pribadi sudah mendapatkan email terpilih tersebut
Jauh sebelum hari ini

On Fri, Nov 15, 2019, 08:39 Herry SW <[hidden email]> wrote:
[...]

IMG_20191115_085024_946.jpg (128K) Download Attachment

Re: [gadtorade] WTA: Status Hasil Pendaftaran Minat Mate 30 Pro

Herry SW
Oh ok. Berarti, saya tidak terpilih. Saya mendaftar pada 2 November 2019 menjelang pukul 08.00.

HSW

On Fri, 15 Nov 2019, 08:48 Gunawan Pribadi [hidden email] [gadtorade], <[hidden email]> wrote:

Saya kemaren baru dapat sms selamat

Di kasih link tapi gak bisa di akses

Hahaha

hTC U11 Oreo

On Fri, Nov 15, 2019, 08:42 Herry SW [hidden email] [gadtorade] <[hidden email]> wrote:

[...]

__._,_.___

Posted by: Gunawan Pribadi <[hidden email]>
Punya masalah gadget, investasi, atau akademis ? Cari tahu solusinya bersama pakar di bidangnya pada http://www.pakarhero.com

------

space for rent
-------

------

space for rent
-------
Belum punya website? Mau hosting yang cepat dan harganya murah?
kunjungi https://www.Qwords.com/gadtorade | Dapatkan discount menarik

.

__,_._,___

[...]

swandito h.
mungkin sudah kena tagar coret om.. sol.. 🙊

thanks,
dito

Gesendet von meinem Fenster

On Fri, Nov 15, 2019 at 8:40 AM Herry SW <[hidden email]> wrote:
[...]

Screenshot_20191115-093502_Gmail.jpg (695K) Download Attachment

Re: WTA: Status Hasil Pendaftaran Minat Mate 30 Pro

maverick lesmana
kawan saya terima tapi katanya dy gak jadi ambil huawei

Mailtrack Sender notified by
Mailtrack 11/15/19, 10:23:01 AM

On Fri, Nov 15, 2019 at 9:51 AM eric christian <[hidden email]> wrote:
Barusan dapet email nya

[...]

mang harga pasarannya brp sih kisarannya?

kalau tipe ini bisa gunakan layanan google kah?

maklum ya nubie kurang paham gini2an..

tdnya sy mau replace posisi po nya tmn sy krn hari ini sy ada meeting dgn regional asia pasific huawei sih cuma belum pnh gunakan huawei jd bingung2 cemas 😁

Re: WTA: Status Hasil Pendaftaran Minat Mate 30 Pro

Prayudi Aji Murtolo-2
12499 ribu di luar potongan macam macam om

Layanan Google Play Store ngga bisa

Tapi install aplikasi apk (android) bisa

On Fri, Nov 15, 2019, 12:29 maverick lesmana <[hidden email]> wrote:
[...]

ooo gitu toh..makasih om bantuan info nya 🙏

Re: WTA: Status Hasil Pendaftaran Minat Mate 30 Pro

maverick lesmana
Image
sy barusan meeting dgn huawei regional asia pacific jd sekalian tny singkat aja sih

apakah hny mate 30 pro ini saja yg tanpa GMS?

di jawabnya utk terus kedepan semua tipe huawei tdk lagi gunakan GMS, we'll see..how great huawei we are

tp ya pasti kita tau ini tergantung dgn kebijakan US dan huawei kedepannya

brikut video dan foto singkat nya

Re: WTA: Status Hasil Pendaftaran Minat Mate 30 Pro

Prayudi Aji Murtolo-2
Hmmmm
Laptop nya Huawei (di foto) kapan ya meluncur di Indonesia

On Fri, Nov 15, 2019, 14:33 maverick lesmana <[hidden email]> wrote:
[...]

IMG20191115141249.jpg (3M) Download Attachment

Re: WTA: Status Hasil Pendaftaran Minat Mate 30 Pro

Gunawan Pribadi
Sudah ada doc

27 jutaan

Barusan towel2

On Fri, Nov 15, 2019, 14:39 Prayudi Aji Murtolo <[hidden email]> wrote:
[...]

udah ada laptop nya kok lebih enteng dr mac air (prasaan ane sih 😁)

dl ane pnh liat di official shop nya di taman anggrek mall..coba aja kalau domisili di jakarta mampir kesana