WTB: Huawei Mate 40 Pro

muhammad agung
Halo, jika ada yang jual bisa ditawarkan ke saya japri (WA) ke 0818820904.
Mungkin tidak bisa balas satu2 jadi penawaran yang cocok akan di FU.

Prefer BNIB dan bs lewat ecommerce.

Thanks.
Agung

Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Re: WTB: Huawei Mate 40 Pro

Herry SW
Ada teman mau jual bekas, tetapi saya tidak merekomendasikan karena
mintanya terlalu tinggi: Rp14,5 juta (nett).

Harga bekas ponsel Huawei non-GMS kan biasanya minimal turun 20% dari
SRP.

Salam,

Herry SW

On Tue, 16 Feb 2021 14:10:51 +0700
muhammad agung <[hidden email]> wrote:

> Halo, jika ada yang jual bisa ditawarkan ke saya japri (WA) ke 0818820904.
> Mungkin tidak bisa balas satu2 jadi penawaran yang cocok akan di FU.

> [...]

Thank you Pak Herry.

*sol