WTB: LCD + Touchscreen Original Xiaomi Mi6

WTB: LCD + Touchscreen Original Xiaomi Mi6

Sukiman Tongkodu

As subject, saya lagi nyari LCD + Toucscreen Xiaomi mi6 original, jika Kawan kawan ada yang jual  atau kenal seller nya mohon ditawarkan ke saya ya. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Re: WTB: LCD + Touchscreen Original Xiaomi Mi6

YS Ardhana
Nggak ke Xiaomi Care yang tersebar banyak Om?ย

Regards
YS

On Mon, 14 Sep 2020, 11:46 Sukiman Tongkodu, <[hidden email]> wrote:

As subject, saya lagi nyari LCD + Toucscreen Xiaomi mi6 original, jika Kawan kawan ada yang jualย  atau kenal seller nya mohon ditawarkan ke saya ya. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Ayo Subscribe >> Channel YouTube
ย
[...]

Abdul Hadi G
Seingat saya, Mi6 itu tidak masuk resmi masuk indonesia, jadi termasuk barang BM.
Jadi kemungkinan sparepartnya pun tidak tersedia di Xiaomi care sc sini.
Tapi bisa dicoba mungkin mereka terima service barang non resmi jg, om.

Salam,
Hadi G.