WTI: Saran Buat Peserta Pre-Order Mate 30 Pro

WTI: Saran Buat Peserta Pre-Order Mate 30 Pro

Herry SW
Untuk rekan-rekan yang akan melakukan pre-order Mate 30 Pro, berikut
sedikit rangkuman saran dari saya setelah bertanya-tanya agak detail:

* Erafone
Tanyakan ada promo bank apa saja. Pembayaran menggunakan kartu kredit
bank tertentu bisa mendapatkan diskon Rp500 ribu.

* HES
Tanyakan apakah ada promo cashback Blibli. Dengan menggunakan metode
pembayaran tertentu, konsumen berhak memperoleh voucher cashback Rp1,1
juta. Jadi, bukan didiskon di awal ya.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW
Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL

Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan

Re: WTI: Saran Buat Peserta Pre-Order Mate 30 Pro

edi M
Wow walaupun offline, ada yg mau kasih cashback ya

Kalau trade in disubsidi 1jt