WTS: BNIB Poco X3 6/64GB Cobalt Blue

Agus Godjali
As subject, kondisi masih segel dijual hanya 2,9jt saja.

Pembelian di blibli.

Minat bisa japri yaa...

Agus Godjali

WA only: 08882027708

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin:
IG   https://www.instagram.com/agushamonangan

Re: WTS: BNIB Poco X3 6/64GB Cobalt Blue

Herry SW
Usai membaca ini saya spontan melihat kalender di dinding. Saya pikir
saya salah ingat hari. Ternyata, memang belum hari jualan.

Salam,

Herry SW

On Tue, 6 Apr 2021 11:45:02 +0700
Agus Godjali <[hidden email]> wrote:

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin:
IG   https://www.instagram.com/agushamonangan

Re: WTS: BNIB Poco X3 6/64GB Cobalt Blue

Victor-4
Oh ada hari jualan ya om Herry? Weekend+libur saja ya?

Dah lupa
Kebiasaan cari posting di filter cuma WTS saja :')

On Wed, Apr 7, 2021, 8:24 AM Herry SW <[hidden email]> wrote:
[...]

Di milis ini hari jualannya Kamis, Jumat, dan Sabtu, Pak. Informasi
lebih lengkap bisa dibaca di goo.gl/mL1mBT.

Salam,

Herry SW

On Wed, 7 Apr 2021 09:51:35 +0700
Victor <[hidden email]> wrote:

> [...]

Kontak Admin:
IG   https://www.instagram.com/agushamonangan

Re: WTS: BNIB Poco X3 6/64GB Cobalt Blue

Makasih infonya om Herry