WTS: Hape, Tablet, Earphone, bekas diulas. Samsung-Huawei-vivo!

WTS: Hape, Tablet, Earphone, bekas diulas. Samsung-Huawei-vivo!

Hilmy Irfan
Numpang jalum ya om& tante..

Mau jual:

1. vivo X50, 8/128GB, Frost Blue, 2nd Mulus, RESMI
- umur pakai 2 minggu, hanya untuk review
- mulus & fullset selalu pakai case
Rp5.499.000 (stok cuma 1)

2. Huawei Freebuds 3i TWS Earphone, Black, 2nd Mulus, RESMI
Rp999.000 (stok hanya 1)

3. Huawei MatePad T8, Blue, 2nd Mulus, RESMI
- hanya untuk unboxing saja
Rp1.1999.000 (stok hanya 1)

4. Samsung Galaxy A11, 3/32GB, White, RESMI, 2nd Mulus
- umur sudah cuku lama, meski hanya untuk review lalu nongkrong di laci
- mulus & fullset selalu pakai case
Rp1.399.000

Minat? mau via toped boleh ya: http://smarturl.it/TP_GURATGARUT

ATAU chat saya di Whatsapp saja: 0896-6104-satu lima lima kosong

Hilmy
/* saya suka Gonta Ganti Hape */

Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Re: WTS: Hape, Tablet, Earphone, bekas diulas. Samsung-Huawei-vivo!

Herry SW
Tautannya saat saya klik mengarah ke lapak stiker. Sepertinya item-item
di bawah ini belum diunggah ke Tokopedia ya, Pak?

Salam,

Herry SW

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw

[...]

belum diunggah Om, by request kalo sudah deal saja.
Pertimbangannya, seringkali begitu diunggah suka diserobot netijen lain padahal dealnya sama member di sini.

Hilmy
/* saya suka Gonta Ganti Hape */

On Sat, Sep 12, 2020 at 10:22 PM Herry SW <[hidden email]> wrote:
> [...]

IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Re: WTS: Hape, Tablet, Earphone, bekas diulas. Samsung-Huawei-vivo!

Iyan Anthonie
nomor 3, harga 1.19 atau 11.99 oom ? :)
kalo 1.19 saya book ya

Sent from Telkomsel 4.5G
Sep 13, 2020 07:27 wrote on Hilmy Irfan <[hidden email]>:

> [...]

> Minat? mau via toped boleh ya: http://smarturl.it/TP_GURATGARUT
>
> ATAU chat saya di Whatsapp saja: 0896-6104-satu lima lima kosong

Re[2]: [id-android] WTS: Hape, Tablet, Earphone, bekas diulas. Samsung-Huawei-vivo!

Herry SW
Oh ok. Begitu tho ceritanya. SOL.

Salam,

Herry SW