WTS: Kabel USB-C Baseus Output Hingga 5A

WTS: Kabel USB-C Baseus Output Hingga 5A

Herry SW
Dijual kabel USB-C Baseus. Panjang 1,5 meter, baru, dan orisinal. Output hingga 5A. Non-packing.

Tadi saya coba padukan dengan ponsel dan charger bawaan Mi 10T Pro. Indikator Mi Turbo Charge aktif.

Harga Rp99 ribu (nett) termasuk ongkos kirim ke seluruh Pulau Jawa. Luar Jawa tinggal menambahkan selisih ongkos kirim.

Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA, Dana, Go-Pay, Ovo, atau Shopee Pay. Pelunasan dilakukan selambat-lambatnya dua jam setelah deal, kecuali bila ada kesepakatan lain.

Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak eksplisit menolak.

Peminat silakan menghubungi saya via WhatsApp 0811 70 9900. Maaf, transaksi lewat jalur lain akan diabaikan.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

Ayo Subscribe >> Channel YouTube