WTS: Lapak Gawai HSW 12 September 2020

Herry SW
Dijual aneka item berikut ini:

1. Redmi 9A bekas.

Warna peacock green dengan RAM 2 GB dan ROM 32 GB. Barang bekas, mulus, dan berfungsi normal. Kelengkapan sesuai paket penjualan standar yang ada di dalam kardus aslinya.

Tidak ada garansi resmi alias barang BM. ROM global. Saya sudah coba padukan dengan kartu SIM berbagai operator seluler Indonesia. Hasilnya, lancar jaya.

Dijual sesuai kondisi yang saya deskripsikan di atas dengan harga Rp980 ribu (nett) dan sudah termasuk ongkos kirim ke area tertentu. Klausul lengkap penjualan dapat dibaca di bagian bawah halaman ini.

Sekadar informasi, harga ritel resmi Redmi 9A 2/32 Rp1,249 juta. Namun, karena barang lumayan gaib, harga di pasar luring (offline) menembus Rp1,4 jutaan.

2. Realme X50 Pro bekas.

Warna merah karat. Prosesor Snapdragon 865, RAM 12 GB, dan ROM 256 GB. Mendukung pengisian cepat 65 Watt. Merujuk kepada pengalaman pribadi, baterai 4.200 mAh bisa terisi penuh dalam 38-42 menit.

Barang bekas, mulus, dan bergaransi resmi. Kelengkapan sesuai paket penjualan standar yang ada di dalam kardus aslinya.

Harga ritel resmi baru Rp11,999 juta atau mudahnya Rp12 juta.

Nah, ini saya jual Rp9,5 juta (nett) saja dan sudah termasuk ongkos kirim ke area tertentu. Klausul lengkap penjualan dapat dibaca di bagian bawah halaman ini.

3. Huawei P30 Pro - BNIB.

Warna breathing crystal. Barang dalam kondisi 100% baru dan bergaransi resmi Huawei Indonesia. Kardus masih segel.

Buat yang belum tahu, P30 Pro adalah ponsel flagship terakhir Huawei yang masih dibekali Google Mobile Services (GMS).

Harga ritel resmi Rp9,999 juta. Harga promo September Ceria Huawei Store Rp9,499 juta.

Sedangkan harga ala HSW Rp8,599 juta (nett) saja dan sudah termasuk ongkos kirim ke area tertentu. Klausul lengkap penjualan dapat dibaca di bagian bawah halaman ini.

Dapatkan diskon spesial untuk pembeli yang memilih melakukan serah terima secara tatap muka di Surabaya. P30 Pro itu boleh ditebus Rp8,25 juta saja.

4. Koleksi nomor cantik HSW dengan deretan angka amat mirip.

Nomor-nomor ini mulai saya kumpulkan 24 tahun silam. Nomor paling muda berusia 13 tahun. Kemungkinan mendapatkan telepon salah sambung sudah relatif kecil karena nomor-nomor tersebut hanya dirawat dan sesekali dipakai untuk berlangganan paket internet.

Saya putuskan menjual "koleksi berharga" tersebut karena saat ini lebih perlu uang tunai daripada nomor cantik.

CATATAN:

* Seluruh harga yang tercantum adalah harga nett alias harga pas. Untuk ponsel, harga sudah termasuk ongkos kirim ke Jakarta (bukan Jabodetabek) atau Surabaya. Pembeli dari daerah lain tetap dilayani. Mereka cukup membayar selisih ongkos kirim.

Untuk nomor cantik, harga sudah termasuk ongkos kirim kartu SIM ke seluruh Indonesia.

* Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA, Go-Pay, Ovo, atau Dana. Pelunasan dilakukan selambat-lambatnya tiga jam setelah deal, kecuali bila ada kesepakatan lain.

* Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

* Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak eksplisit menolak.

* Peminat silakan menghubungi saya via WhatsApp 0811 70 9900. Maaf, transaksi lewat jalur lain akan diabaikan.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

Ayo Subscribe >> Channel YouTube