WTS: Lapak Gawai HSW 17 Februari 2021

Herry SW
Dijual aneka item berikut:

1. realme Band - BNIB.
2. Softcase IMAK untuk Xiaomi Mi 11.
3. Ransel lipat Star Wars.
4. Kabel braided USB-C Anker.
5. Nomor XL Prabayar 0817 33 9900.

Deskripsi lengkap masing-masing produk bisa dibaca di bawah.

1. realme Band - BNIB.

Barang dalam kondisi baru. Kardus masih segel.

Harga Rp299 ribu (nett) termasuk ongkos kirim ke seluruh Pulau Jawa. Klausul lengkap penjualan dapat dibaca di bagian bawah halaman ini.

2. Softcase IMAK untuk Xiaomi Mi 11.

Kelebihan case ini, ia memberikan perlindungan tambahan terhadap area kamera belakang ponsel. Dijamin orisinal IMAK. Kualias aksesori IMAK sejak dulu dikenal bagus.

Dijual salah dua saja. Satu yang tersisa akan saya pakai sendiri untuk Xiaomi Mi 11 bergaransi resmi.

Rp75 ribu (nett) termasuk ongkos kirim ke seluruh Pulau Jawa. Klausul lengkap penjualan dapat dibaca di bagian bawah halaman ini.

3. Ransel lipat Star Wars.

Barang berlisensi resmi dan dalam kondisi baru.

Harga Rp135 ribu (nett) termasuk ongkos kirim ke seluruh Pulau Jawa. Klausul lengkap penjualan dapat dibaca di bagian bawah halaman ini.

4. Kabel braided USB-C Anker.

Kabel USB-C ke USB-C ini memiliki panjang 0,9 meter dan dijamin orisinal. Kabel dalam kondisi baru, walaupun kardusnya sudah saya buka untuk mengecek kelengkapan.

Paket penjualan termasuk pouch orisinal Anker untuk menyimpan/membawa kabel.

Harga Rp199 ribu (nett) termasuk ongkos kirim ke seluruh Pulau Jawa. Klausul lengkap penjualan dapat dibaca di bagian bawah halaman ini.

5. Nomor XL Prabayar 0817 33 9900.

Nomor koleksi pribadi yang sudah bertahun-tahun dirawat, tetapi jarang dipakai. Masa aktif sampai Desember 2021.

Dicarikan majikan baru karena di masa pandemi ini saya merasa perlu mengurangi koleksi nomor cantik. Yang kadar cantiknya tergolong cantik sekali dijual, sedangkan yang cantik biasa sudah dihanguskan satu per satu.

Dilepas dengan mahar Rp2 juta.

CATATAN:

* Seluruh harga yang tercantum adalah harga nett alias harga pas dan sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Pulau Jawa. Luar Jawa tinggal menambahkan selisih ongkos kirim.

* Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA, Dana, Go-Pay, Ovo, atau Shopee Pay. Pelunasan dilakukan selambat-lambatnya tiga jam setelah deal, kecuali bila ada kesepakatan lain.

* Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

* Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak eksplisit menolak.

* Peminat silakan menghubungi saya via WhatsApp 0811 70 9900. Maaf, transaksi lewat jalur lain akan diabaikan.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

Ayo Subscribe >> Channel YouTube