WTS: Lapak Gawai HSW 25 Maret 2021

Herry SW
Dijual aneka item berikut:

1. Charger dual port Quick Charge Ugreen.
2. Softcase IMAK untuk Xiaomi Mi 11.

Deskripsi lengkap masing-masing produk bisa dibaca di bawah.

1. Charger dual port Quick Charge Ugreen.

Barang dalam kondisi baru dan dijamin orisinal.

Kelebihan charger ini, ketika dipakai bersamaan, fitur Quick Charge tetap bisa akti
f di semua port. Total output hingga 36 Watt.

Asal tahu, sebagian charger dual port Quick Charge bakal melambat signifikan bila kedua port digunakan bersama-sama.

Harga Rp199 ribu (nett) dan sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Pulau Jawa.
Bonus dua buah pengikat kabel merek Ugreen untuk merapikan kabel gawai kesayangan Anda.

2. Softcase IMAK untuk Xiaomi Mi 11.

Kelebihan softcase ini, ia memberikan proteksi tambahan terhadap area kamera belakang ponsel. Tersedia tiga pilihan warna.

Harga Rp75 ribu (nett) per buah dan sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Pulau Jawa. Klausul lengkap penjualan dapat dibaca di bagian bawah halaman ini.

CATATAN:

* Seluruh harga yang tercantum adalah harga nett alias harga pas dan sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Pulau Jawa. Luar Jawa tinggal menambahkan selisih ongkos kirim.

* Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA, Dana, Go-Pay, Ovo, atau Shopee Pay. Pelunasan dilakukan selambat-lambatnya dua jam setelah deal, kecuali bila ada kesepakatan lain.

* Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

* Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak eksplisit menolak.

* Peminat silakan menghubungi saya via WhatsApp 0811 70 9900. Maaf, transaksi lewat jalur lain akan diabaikan.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

Ayo Subscribe >> Channel YouTube