WTS: Poco X3 NFC + 5 Bonus

Herry SW
Dijual Poco X3 NFC 6/64 warna abu-abu. Bekas, mulus, dan komplet. Hingga saat ini usia pemakaian kurang dari sebulan. Jadi, sisa masa garansi resmi Xiaomi Indonesia masih lama banget.

Kelengkapan sesuai paket standar penjualan. Saya berikan lima bonus:
1. Case Autofocus orisinal. Bukan Autofocus abal-abal yang harganya cuma belasan ribu rupiah ya.
2. Hybrid case.
3. Jelly case bening.
4. Tempered glass premium Hikaru. Buat cadangan jika pelindung layar bawaan kelak perlu diganti.
5. Masker Xiaomi - Muklay Edition yang tidak dijual bebas di pasaran. Tidak pula dibagikan gratis saat membeli ponsel di Mi Store.

Harga Rp2,888 juta (nett) dan sudah termasuk ongkos kirim + asuransi ke Surabaya, Sidoarjo, Malang, Jabodetabek, Bandung, atau Joglosemar.

Berminat? Baik mau langsung deal atau tanya-tanya dulu, silakan WhatsApp saya di 0811 70 9900.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

Ayo Subscribe >> Channel YouTube