WTS: Samsung Galaxy A51 - Garansi Resmi SEIN

WTS: Samsung Galaxy A51 - Garansi Resmi SEIN

Agung Haryanto
Dear Om Mod dan rekan-rekan,

pinjam jalumnya untuk menjual item berikut ini

Samsung Galaxy A51 warna hitam garansi resmi Samsung Indonesia.
  • Pembelian tanggal 2 Februari 2020.
  • Kondisi mulus like new, selalu pakai case dan terpasang anti gores.
  • Berfungsi normal dan tidak ada masalah sama sekali.
  • Semua kelengkapan fullset original Samsung dan belum pernah dipakai.
  • Bonus case:
    • Softcase Original Samsung.
    • Softcase Nillkin Nature.
    • Softcase Spigen Liquid Air.
Harga: Rp 3.800.000,-

Lokasi saya di Jakarta. Lebih saya sukai jika transaksi COD.

Silakan WhatsApp atau Telegram ke 0817 824 258.

Terima kasih,
Agung Haryanto

Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

[...]

  • Semua kelengkapan fullset original Samsung dan belum pernah dipakai, masih tersimpan rapi di dusnya.
[...]

pinjam jalumnya untuk menjual Samsung Galaxy A51
  • Pembelian Februari 2020. Ada invoice Tokopedia.
  • Garansi resmi Samsung Indonesia.
  • Layar terpasang anti gores bawaan Samsung. Selalu pakai case.
  • Ada beberapa titik kecil lecet halus di bagian belakang. Selebihnya mulus.
  • Berfungsi normal dan tidak ada cacat fungsi.
  • Kelengkapan: dus, buku manual dan kartu garansi. Kabel data, charger dan HF tidak ada.
  • Bonus case: Spigen Liquid Air.
Harga: Rp 3.500.000,-

Lokasi saya di Jakarta. Silahkan WhatsApp atau Telegram atau ke 0817 824 258.

Terima kasih,
Agung Haryanto

Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

WTS: Samsung Galaxy A51 & Asus ROG Phone II

Agung Haryanto
Dear Om Mod dan rekan-rekan,

pinjam jalumnya untuk menjual item berikut ini

Samsung Galaxy A51 6/128 warna biru garansi resmi Indonesia.
  • Pembelian tanggal 25 Januari 2020.
  • Kondisi mulus, selalu pakai case.
  • Berfungsi normal dan tidak ada masalah sama sekali.
  • Semua kelengkapan fullset original Samsung.
  • Bonus beberapa case
  • Harga: Rp 3.700.000,-

Asus ROG Phone II 8/128 garansi resmi Indonesia.
  • Garansi berlaku sampai dengan 14 Februari 2021 (bisa dicek online)
  • Ada sedikit dent kecil (bukan lecet), selebihnya mulus, selalu pakai case.
  • Berfungsi normal dan tidak ada masalah sama sekali.
  • Semua kelengkapan fullset original Asus.
  • Harga: Rp 7.500.000,-
Lokasi saya di Jakarta. Bisa transaksi lewat Tokopedia.

[...]

WTS: ROG Phone II & Samsung Galaxy A51

[...]

  • Harga: Rp 3.700.000,- [nego]

[...]
  • Harga: Rp 7.500.000,- [nego]