WTS iPhone 7 128Gb Black

robert gmail

As subject
karena sudah ganti unit iPhone, ex iPhone 7 128Gb saya mau ditawarkan buat yg minat iPhone kecil, storage lumayan gede dan processor masih mumpuni saat ini.

Kelengkapan fullset : Dus & Charger, Headset blm dipake
kondisi : 90% keatas krn bodi mulus2 aja
battery health >80%
Open harga Rp 3,699,000 nego aja
garansi distributor masih ada 1-2bln lagi.

lokasi Tangerang
wa 08128309088
minat serius monggo contact saya utk foto2 detailnya

On Sat, Nov 16, 2019, 7:49 AM <[hidden email]> wrote:
Abdi Jaya <[hidden email]>: Nov 16 06:35AM +0700

Karyawan Huawei Sebagian sudah pakai tu laptop
Sol

On Fri, Nov 15, 2019, 15:08 maverick lesmana <[hidden email]>
wrote:

Edwin Dulam <[hidden email]>: Nov 15 08:38PM +0700

Dear All,

As subject, mau jual item berikut :

iPhone 11 Pro 256gb, Green.
Kondisi BNOB untuk lewatin bea cukai.
Fullset.
Garansi Singapore.
Harga 20,900jt.

Semua harga belum termasuk ongkir dan asuransi serta packing kayu, bagi
yang mau cod bisa sesuai perjanjian (my time and my place).
Tidak melayani transaksi via Tokped, BL, dsb.

Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan calon buyer
tertentu, mohon perkenalkan diri pada saat japri, soalnya kalau tak kenal
maka tak sayang😁

Bagi yang berminat, silahkan japri ke [hidden email] atau Call/WA
0811951800

Lokasi barang ada di Jakarta.

Thanks.
Edwin
Anda menerima intisari ini karena telah berlangganan pembaruan untuk grup ini. Anda dapat mengubah setelan ini pada halaman keanggotaan grup.
Untuk berhenti berlangganan dari grup ini dan berhenti menerima email dari grup in, kirim email ke [hidden email] .

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL

Kontak Admin, Twitter @agushamonangan