WTShare - Poco batalkan transaksi pembelian M3

123

WTShare - Poco batalkan transaksi pembelian M3

leo 5354
As subject,

Dari awal udah saya tebak sih kalo jualannya di marketplace satu ini bakalan bermasalah. Hehehehehehehe

Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Re: WTShare - Poco batalkan transaksi pembelian M3

Herry SW
Pembelian masif banget yang sangat tidak wajar, Pak.

Bukan salah harga. Harga flash sale Poco M3 kebetulan memang dibuat Rp100
ribu lebih rendah daripada harga ritel resmi.

Salam,

Herry SW

On Thu, 28 Jan 2021 18:29:40 +0700
Abdul Hadi G <[hidden email]> wrote:

> [...]

Kontak Admin:
IG   https://www.instagram.com/agushamonangan

Re: WTShare - Poco batalkan transaksi pembelian M3

Ronny Fredila
Kalau saya bilang sih, tol*l aja mereka. Main hajar saja batalin sepihak tanpa sebab yang jelas. Berapa banyak korban pembeli biasa seperti saya yang kena. Baca aja ratusan komplen di sana. Sekali2 nya saya coba ikut flash sale lazadut, cuma beli satu dan itupun varian yang paling rendah, udah masuk logistic, mendadak saja dibatalin dengan alasan alamat salah. System yang ngaco banget. Kalau ada yang dicurigai, harusnya ada tahap-tahapnya. Kan bisa di track dari pembelian masing2 akun, bisa juga pake captcha.
Saya curiga ada sesuatu dibalik ini, mungkin kebobolan di stok, system, dll. Lagian mereka sendiri yang mancing, pembelian tidak dibatasi. Boleh beli maksimal 4 pcs untuk harga promo, diatas itu kena harga normal. Wong harga normal aja masih bisa dijual lagi dengan harga gak normal, hehe.

Pada tanggal Kam, 28 Jan 2021 18.48, Fajar Edisya Putera <[hidden email]> menulis:
[...]

Botnya pakai line khusus mungkin makanya 2 detik ludes #ehhhh
Wkkwkkwkwkwkkwkwkwjjwjw

On Fri, Jan 29, 2021, 00:27 Abdul Hadi G <[hidden email]> wrote:
[...]

Prayudi Aji Murtolo-2
SuperBot?

Eh serius nih, gimana cara kerja bot ya kalau kayak gitu

Kan perlu akses pembayaran terlebih dahulu

On Fri, Jan 29, 2021, 05:22 leo 5354 <[hidden email]> wrote:
[...]

Ini bukan cuma bot aja keliatannya sih
Mungkin ada hal lain yang ngga diumbar ke permukaan
Hehehehehehehe

On Fri, Jan 29, 2021, 06:43 Prayudi Aji Murtolo <[hidden email]> wrote:
[...]

Naah. Itulah yang bikin heran oom Hadi, ada keterangan boleh beli 4 pcs dengan harga promo. Tapi karena saya cuma butuh  satu doang buat hape kedua, saya pilih varian paling rendah aja 1 biji. Kaget juga lancar masukin keranjang sampai bayarnya. Saya pikir gara2 timing yang tepat dan sinyal lagi bagus. Lamaa gak diproses. Baru  besoknya ada notif pembelian di proses dan sudah masuk logistic cimanggis. Seharian saya tunggu, gak bergerak. Tahu-tahu jam 7 malam ada notif lagi pembelian dibatalkan karena alamat salah. Ngaco abis, selama ini beli barang aman saja sampai ke alamat.

Saking keselnya, saya iseng liat liat di olshop lain cari Poco juga. Eh sempat heran karena muncul banyak Poco X3 dengan harga jauh lebih murah daripada kemarin. Ada yang malah jual lebih murah dari SRP nya, hanya sedikit diatas dari harga promo. Kayaknya yang punya stok banyak kuatir gak laku karena hype nya sudah bergeser ke Poco M3.

Akhirnya saya beli Poco X3 nfc di Blibli dengan harga jauh dibawah SRP normal, malah dibawah harga promo launching karena kebetulan ada tambahan promo diskon, hehe

Pada tanggal Jum, 29 Jan 2021 00.27, Abdul Hadi G <[hidden email]> menulis:
[...]

Udah tahun 2021 masih pakai alasan klasik aja ya, dibatalkan sepihak karena alesan ngana ngini nganu2...
masa' salah alamat terus dibatalin dari pengirim hehehe (dimana2 yg batalin jg pembeli kaleee)

Salam,
Hadi G.

Jim

Re: WTShare - Poco batalkan transaksi pembelian M3

Jim
padahal tadi malem tiba2 ada sisa stok 3 bisa masuk keranjang hahahah
sayangnya gak langsung order COD

Jim

Re: WTShare - Poco batalkan transaksi pembelian M3

leo 5354
Kalau baca judul berita dan artikel awal sih dari POCO yg membatalkan
Mungkin karena banyak komplainan dari buyer yg ga kebagian ?

On Fri, Jan 29, 2021, 15:28 Abdul Hadi G <[hidden email]> wrote:
[...]

Kharisma Erlangga
Wah ini sama persis dengan saya, dibatalkan karena alasan alamat tidak jelas, laah padahal saya udah sering banget belanja di lazada pakai alamat yang sama persis, dan pengiriman juga udah masuk cimanggis.

System pembatalan nya gak jelas banget.

On Fri, Jan 29, 2021, 8:19 AM Ronny Fredila <[hidden email]> wrote:
[...]

Kalau kata teman yg beli di offline MiStore untuk varian 6/128 bandrolnya Rp 2,299 jt

Memang harga M3 ini termasuk murah kalau pertimbangan Price to Spec Ratio karena kompetitor dengan spec hampir sama, mayoritas harganya masih diatas Rp 2,5jt