wti : tec protec informasi ga jelas........customer rugi

wti : tec protec informasi ga jelas........customer rugi

Gembul Hofnar-2
mau info aja, kejadian ini menimpa diri saya

saya mempunyai unit samsung note 8, saya bela belain beli di eraphone dengan maksud supaya bisa beli tec protec, saya pun beli tec protec yang paling tinggi, yang klo hilangpun di ganti....

ternyata pada waktu kejadian , samsung note 8 saya jatuh dan kacanya pecah, saya mengajukan klaim dan di setujui di suru bayar biaya administrasi..... lalu saya tidak bertepatan dengan proses pengambilan barang karena saya harus ke luar negri..... semua itu di pandu lewat whatsapp....
yang saya sangat sayangkan adalah informasi yang di berikan lewat whatsapp itu ternyata tidak jelas dan membuat orang salah paham...... sehingga akhirnya punya saya di nyatakan terlambat klaim.... sehingga akhinrya klaim di batalkan dan diinfokan bahwa saya bisa mengajukan klaim kembali, ternyata info sekedar info, kenyataannya di tolak karena di bilang uda terlambat.....
padahal waktu itu masi dalam masa proteksi.... dengan ini saya simpulkan bahwa tec protec pelayanannya lewat whatsapp masi sangat ga jelas dan merugikan customer..... sangat berbeda waktu dulu saya klaim by phone..... sangat ramah dan di bantu sampe jelas dan beres......
sayang......... service yang sudah bagus tidak di jaga

rekan rekan hati hati klo membeli tec protec.........jangan terlalu berharap banyak dari asuransi

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL

----------------------
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Re: wti : tec protec informasi ga jelas........customer rugi

Gembul Hofnar-2
waktu saya klaim, uda di setujui, cuman karena device harus nginep 1 minggu dan resiko data hilang maka saya belum berani langsung kasi..... di awal adalah kesalahan saya, karena terlalu lama, around 1 minggu, lalu mulai kita whatsapp an terus tu ama tec protect.... Lalu saya kebetulan harus keluar negri.... 2 minggu lalu di bilang ama dia maka klaim saya yang kemarin batal Lalu saya menanyakan uang or kemarin... Dia bilang akan di tt ke saya kembali, saya bilang ga usah sbb pulang saya mau ttp klaim... Lalu dia bilang yang sekarang batal klo uda balik suru klaim lagi....
Itu waktu saya sudah di luar negri......

Mau ga mau ya saya batalkan....
Lalu sesampainya saya di indonesia, kita wa lagi dan di bilang suru tunggu uang ornya di refund dl... Saya tunggu beberapa hari, lalu pas saya ke roxy di sana di bilang mau di bantu ama petugas earphone bagian tecprotec, lalu saya tanya yang di wa gimana, dibilang uda ga perlu, yang penting bukti perjalanan suru kasi... Eh setelah di kasi suru tunggu beberapa hari, lalu di bilang declined... Ga bisa... La saya bingung baru saya chat yang di wa lagi... Mereka minta kirim bukti perjalanan... Lalu masi ga puas, karena merasa ada miskom dan masa asuransi nya mau habis, saya kontek call centre... Baru di pandu, ternyata uda di bilang terlambat...

Lalu saya suru tunggu lagi banding... Eh ternyata di bilang setelah pulang kenapa lama baru kontek lagi.... Lagi saya di suru tunggu kok malah bilang saya lama baru kontek, kan saya jadi bingung.... Kacau

Jim

Re: wti : tec protec informasi ga jelas........customer rugi

Jim
ya maap CRM emang ribet
kalo dipegang banyak agen tanpa tau history ya bikin gampang emosi

minimal kalo ada ticket number untuk klaim itu, pelacakannya agar mudah. jadi pas nulis surat pembaca juga cukup jelas

On Thu, Feb 7, 2019, 8:42 PM danny chen <<a href="javascript:" target="_blank" gdf-obfuscated-mailto="vIWoThT7GAAJ" rel="nofollow">vei...@... wrote:
[...]

FB Groups     :  https://www.facebook.com/groups/android.or.id

Aturan Umum  ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT

Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community" dari Google Grup.

[...]

maaf mungkin saya tulisnya di sini kurang jelas, karena saya kurang bisa untuk menjabarkan......
cuman memakai kesempatan ini berusaha mengingatkan biar berhati hati dengan segala sesuatu penawaran saat akan membeli barang,

sudah harganya unit lebih mahal, tetep beli di karenakan pengen aman unitnya......... eh alhasil mengecewakan.......rugi 2x